Monday, June 6, 2016

Catatan Singkat Tanpa Pengantar



...

...

...

Tahun 2014 lalu, lepas dari tengah malam dan masih di awal pergantian waktu tuh ada yang sampai repot-repot telepon untuk mengabarkan. Sebelumnya teleponan melalui free-call di salah satu jejaring sosial, ketika itu justru repot-repot menelpon ke nomor tanpa aplikasi apapun. MasyaaAllah.

Masih dua tahun yang lalu, ada yang juga repot-repot berniat untuk membuat diri ini terkejut. Ada paksaan tersirat, secara ngga langsung dirasakan. Dan itu juga masyaaAllah.

Tahun 2015 lalu, seolah kosong. Diam. Tak bergeming. Entah apa yang dirasa ketika itu, tetapi diri ini begitu payah. Ckck. Tetapi kepayahanku ketika itu tersamarkan oleh hadirnya sosok yang lebih payah, meskipun sambil lalu. Yaaa... Alhamdulillah, dengan adanya hal itu rasanya seperti diingatkan agar tidak sembarang menaruh harap. Hmm, bukan begitu?

Kali ini memasuki tahun 2016. Ada satu kesan tersendiri yang bahkan tak tertandingi. Baiklah, mungkin itu salah satu hal yang berlebihan. Maafkan. Semoga apa yang diimpikan tidak sekedar di-semoga-kan tetapi dapat diwujudkan serta tak hanya menjadi angan. Allahumma aamiin.

Salah satu kesan pengantar di hari sebelumnya, yaitu adanya pertanyaan sekaligus penyataan mainstream yang sebenarnya belum cocok kalau ditujukan kepada diri ini. Dan untuk hal ini, alangkah baiknya untuk tidak dilanjutkan. Ckck.

Baiklah..
MARHABAN YAA RAMADHAN!

Selamat menunaikan segala macam targetan di bulan ini.
Selamat menjadikan diri sebagai pribadi yang lebih baik lagi.
Selamat menebar kebaikan serta kebermanfaatan dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun.

Terakhir, selamat berSEMANGAT!

No comments:

Post a Comment