Sunday, June 19, 2016

(bukan) Melodi Rindu Biasa

Bismillahirrahmanirrahim.

時には急ぎすぎて見失う
事もあるよ仕方ない
ずっと見守っているからって笑顔で
いつものように抱きしめた

あなたの笑顔に何度助けられただろう
ありがとうありがとう...
Best Friend

ずっとずっとずっと、
ベストフレンド :)

Malam ini tetiba mendung. Ada yang tak diundang justru berkunjung. Perasaan sederhana yang tak terbendung. Illahi Rabbi, maafkan atas dosa hamba-Mu yang kian menggunung..

Ada perasaan yang tetiba hadir memenuhi relung hatiku *halah*. Seketika dan begitu saja kian bertambah seiring berjalannya waktu. Sebelum itu, bagaimana kabarmu disana duhai saudari; sahabat dan shalehaku? Illahi Rabbi, sampaikan pada mereka bahwa aku rindu..

Tak lagi jelas aku ingat kapan terakhir kita bersua. Berbagi kisah, kasih, suka, duka, canda dan tawa. Maafkan diri ini atas khilaf dan salah yang terjadi sebelumnya. Semoga masih ada kesempatan baru dimana kita dapat lagi berkumpul bersama..

Untuk kesekian kalinya, maafkan diri ini yang ngga romantis. Selalu saja gagal untuk menghasilkan rangkaian kata indah nan manis. Di samping itu, ada doaku untuk kalian yang tak sepenuhnya dapat aku tulis. Illahi Rabbi, mengingat mereka dalam waktu tertentu membuat diri ini ingin menangis..

Jika suatu hari kita bertemu dalam keadaan yang lebih baik, mungkin kata "maaf" adalah yang pertama ingin aku sampaikan. Maafkan apabila lisan ini kadang tak terkendalikan. Maafkan perbuatan yang seringkali mengecewakan. Maafkan tingkah laku yang tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Dan mohon maafkan atas segala macam salah dan kekhilafan..

Sejujurnya ada beberapa tulisan yang harus dikejar, tetapi teryata aku kalah dengan perasaan rinduku kepada kalian :'D

Alhamdulillah, senang rasanya jika kalian sehat. Lebih senang lagi ketika melihat kalian bersemangat. Maafkan diri ini yang kadang terlambat untuk mengingat. Semoga aku, kamu dan dia tetap disatukan baik di dunia maupun di akhirat. Allahumma aamiin~

Duh, makin dilanjut nanti makin baper :'

Mohon maaf, beberapa bulan belakangan ini sempat lepas interaksi. Mohon maaf, beberapa waktu terakhir kitapun belum lagi terlibat dalam diskusi. Semoga segala macam hal yang kita kerjakan bukan merupakan suatu kesia-siaan. Dan untuk kalian, tetap semangat dan mohon beri peringatan apabila diri ini telah melakukan kekeliruan.

Sebelum diakhiri, aku masih mengingat jelas mimpi-mimpi kita. Mungkin belum benar-benar tercapai, tetapi suatu saat mari wujudkan bersama. Semoga jalinan ukhuwah diantara kita tak lekang oleh perputaran masa. Sehingga nantinya kita bisa kembali dibersamakan di surga-Nya.

Teruntuk kalian yang aku rindukan...
Sekali lagi, mohon maafkan atas segala salah dan kekhilafan. Yang sebelumnya telah berulang kali aku lakukan. Semoga kita lebih dan lebih baik di hari kemudian. Dan semoga aku, kamu dan dia senantiasa saling mengingatkan dalam kebaikan..

Allahumma aamiin~

Malam ke 13 bulan Ramadhan
Ketika ada hal yang tetiba muncul dalam ingatan
Teruntuk kalian yang aku rindukan
Semoga esok ataupun lusa kita dipertemukan
Dalam tingkatan iman yang baik. Aamiin.

♥S♥F

Sehat sehat yaaa~
Selamat Ramadhan!
Salam sehat dan SEMANGAT!

Btw ini foto tertanggal 21 Februari 2012 lalu, ngga terasa syudah empat tahun lamanya yaaa~ ( ´・・)

No comments:

Post a Comment