Monday, February 22, 2016

COKELAT *before challenge*

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu'alaykum.

Hai, malam~
Lagi-lagi kita dan "kita" berjumpa diwaktu malam...
duh.... :')

Setelah di penghujung malam tadi sempat 'ngga sengaja' menyindir salah seorang yang postingan terbarunya telah aku baca, ini secara ngga langsung aku malah ikutan tersindir~ seperti dalam hal berbeda tapi yaaa ntahlah.. lagi-lagi random lagi :')

Saat aku mengetik kalimat ini tuh sudah memasuki hari Senin loh yaaa, tepatnya tanggal 22 Februari 2016. Berarti H-7 menuju akhir bulan, sedangkan dua challenge belum aku tunaikan ditambah satu yang belum aku persiapkan. Subhanaallah :')

FYI, "cokelat" itu merupakan clue dari salah satu challenge yang belum aku tunaikan. Duh, maafkan </3 ...

Selanjutnya, malam ini seperti biasa... baca-baca, melihat-lihat dan secara kebetulan malah ada yang share rangkaian kata berikut di salah satu grup yang mengadakan challenge (?)...

***

Sisa

Malam ini padang ilalang menyanyikan lagu sendu
Tentang rindu yang tak pernah tiba pada tuju
Tentang rasa yang dibiarkan larut dalam masa
Tentang cerita yang akhirnya tak sesuai cita

Ada bayang yang menari dalam memori
Sebuah sosok yang menjelma jadi penjaga
Bersama senyum dan rengkuh yang mencacah ragu
Namun satu kepastian tak selalu berarti kebahagiaan

Selamat senja, malam...
Sebentar lagi layar pentas akan terhempas
Mana peduli tentang ampas-ampas yang masih mengentas
Cerita kita akan selesai seperti serbuk kopi di dasar gelas

R. Aviena - 22022016.01.04


Baiklah, tiap orang punya cara tersendiri untuk meluapkan atau meng-ekspresikan apapun yang ingin disampaikan melalui tulisan. Nah, khusus malam ini... ketika aku baca rangkaian kata yang dipost oleh kak R itu tadi tuh rasanya.... aku malah kesindir X'D
Ya ampun, duhai kak R maafkan aku.. ngga maksud gimana-gimana, tapi mungkin diri ini lagi belajar buat peka (?) *halah :'D

Singkat saja, kiranya hanya itu yang ingin aku sampaikan pada postingan kali ini. Meski rada ambigu dan ngga jelas gitu, tapi mudah-mudahan selain aku tuh ada dia; Dia dan sang malam yang tau mengenai apa yang aku maksud *sambil pasang backsound melow ceritanya :'D

Duh, lagi-lagi belum 'sampai' ucapan terimakasih atas yang telah lalu. Selain itu, permintaan maaf dan ucapan selamat juga belum berhasil tersampaikan. Semoga melalui-Nya, aku bisa menitipkan pesan.. aamiin :)

Selamat malam, para pemimpi!
Salam sehat dan SEMANGAT!
Semoga DIA senantiasa mencintai aku, kamu, dia dan kita semuanyaaaa *allahumma aamiin!
:)

Rawakalong, 2016年02月22日
ditulis dengan nuansa sunyi nan syahdu (?)

Wassalamu'alaykum.

No comments:

Post a Comment