Saturday, October 12, 2013

Yaa Rabb.. Izinkan aku jatuh cinta~

Assalamu'alaikum..
Sekedar ingin mengutip rangkaian syair dari buku #IBELIEVE yang sepertinya cocok buat para umat akhir zaman, khususnya para generasi galau -.-/

Bismillahirrahmanirrahim~
Allahu Rabbi,, Jika suatu saat aku jatuh cinta, jangan biarkan cintaku pada-Mu berkurang hingga membuatku lalai pada-Mu..
Allahu Rabbi,, aku punya pinta.. Jika suatu saat aku jatuh cinta, penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas agar rasaku pada-Mu tetap utuh..
Allahu Rabbi,, Jika suatu saat aku jatuh cinta, pilihlah seseorang untukku yang hatinya penuh dengan kasih-Mu dan membuatku semakin mengagumi-Mu..
Allahu Rabbi,, Jika suatu saat aku jatuh hati, berilah aku kesempatan untuk lebih dekat dengan cinta-Mu..
Allahu Rabbi,, Jika aku jatuh hati, jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku..
Allahu Rabbi,, Anugerahkanlah aku cinta-Mu, yang tak pernah pupus karena hanya Engkau-lah yang pantas dicintai.
Allahu Rabbi,, kabulkanlah pintaku, sesungguhnya Engkau Yang Maha Mengabulkan do'a..
*aamiin allahumma aamiin~

Semoga bermanfaat untuk meningkatkan rasa cinta kepada Dzat sebaik-baiknya yang patut dicinta~ ;;)

No comments:

Post a Comment