Wednesday, December 4, 2013

"aku berlindung kepada Allah dari kesenangan dunia yang menipu...~~~

Bismillahirrahmanirrahim~
Ini tuh ceritanya karena aku sebel sama.... -_____-
Berkaitan dengan petisi yang lumayan ramai di dunia maya terkait dengan peringatan 1 Desember sebagai hari AIDS sedunia. Memang sangat miris melihat kondisi bangsa saat ini. Hal-hal yang berkenaan dengan perilaku asusila justru malah dilegalkan dan diperbolehkan. Lalu, bagaimana dengan nasib bangsa ini ke depannya?
---

Liputan6.com, Jakarta : Pekan Kond*m Nasional 2013 (PKN) akan digelar sejak 1-7 Desember 2013. Selama sepekan itu bakal ada bus kondom yang keliling Jakarta. Di mana saja bus itu akan mangkal?

"Ada juga kampanye bus kond*m yang akan mengelilingi Jakarta di kampus sama tempat nongkrong. Dan nantinya materi yang akan diberikan serta kuis S-eks IQ. Dan terakhir ada lomba penulisan dan foto yang bertemakan 'Protect Yourself, Protect Your Partner'," kata Country Director dari DKT Indonesia, Mr. Todd Callahan saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (14/11/2013). 
Dalam ajang tahunan yang sudah berlangsung selama tujuh kali ini, sejumlah artis akan memberikan testimoni seputar s-eks aman dan juga konser goyang Sutra yang menampilkan Julia Perez dan artis lainnya.
Selain itu, Todd Callahan mengatakan ada juga kampanye edukasi yang akan dilakukan di 12 kota di seluruh Indonesia khususnya di pangkalan truk, pelabuhan dan lokalisasi. 
Melalui PKN ini, Todd menyampaikan, bahwa produsen kondom DKT sekaligus juga ingin merayakan sebuah prestasi atas pencapaian angka pemasaran sosial sebanyak 150 juta kond*m.
"Keberhasilan ini membuktikan bahwa kesadaran masyarakat tentang kesehatan dan penggunaan kond*m meningkat. Tapi jika membandingkan distribusi dan total populasi penggunaan kond*m di Indonesia, perjalanan masih jauh," kata Todd
Todd setuju, bahwa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kesehatan reproduksi dan menghilangkan stigma buruk tentang kondom, perlu ada program iklan layanan masyarakat tentang seks aman secara berkesinambungan.
---
ASTAGHFIRULLAH~ "Disini tuh ada pemahaman yang salah mengenai “safes-ex“ itu apa. Seakan-akan safe s-ex itu boleh melakukan hubungan lalala dengan siapa saja asal menggunakan kond*m. Padahal safe s-ex sebenarnya itu adalah kalau memang belum menikah, jangan melakukan hubungan lalala tadi dan kalau sudah menikah, maka setialah dengan pasangan. Pembagian kond*m itu cukup pada kelompok grup yang memang sudah sangat sulit sekali diubah perilaku s-eksnya, contohnya pada PSK dan MSM. Tak perlu diperluas sampai ke kampus. SALAH SASARAN itu namanya. Ingat akan prinsip ABC: Abstinence (no s-ex) itu untuk yang belum menikah; Be faithful (setia) untuk yang sudah menikah; Cond*m itu untuk kelompok risiko tinggi, bukan buat selain kelompok risiko tinggi." Papar dr. Yudhistira (RSIA Hermina Depok) -Promuda Depok-

INGAT~ Zina itu salah satu dosa besar yang sangat dilaknat Allah! apapun alasannya, apapun analisisnya tetap saja dosa dan ini malah sponsori zina? 
Ustadz Felix Siauw said, penyebaran AIDS itu efek dari FreeS-ex | eh ini malah dibagi-bagiin kond*m gratis untuk FreeS-ex? #TolakPekanKond*m
menyelesaikan masalah dengan masalah yang lebih besar | menutupi maksiat dengan maksiat yang lebih nyata #TolakFreeS-ex
ini contoh bahwa negara yang tidak berlandaskan Islam selalu membebek barat | dengan cara-cara liberal yang menyesatkan umat
beginilah bila aturan Islam bukan menjadi asas dan dasar negara | negaranya pasti akan jauh dari berkah dan ridha Allah
Islam mencegah AIDS dengan melarang FreeS-ex | jangankan s-ex bebas, pacaran aja diharamkan | itu baru solusi #TolakPekanKond*m
walau kita kesel tapi kita tetep woles kok | tapi tugas kita tetep mengedukasi ummat | agar tak terjebak logika sesat liberalis
orang beriman itu standar pikirnya HALAL dan HARAM dulu | setelahnya baru berpikir MANFAAT atau MUDHARAT | kalo yang lain, nggak tau deh..


ya ampun~ mau dibawa kemana coba bangsa ini -_-
Nah, sebagai generasi penerus bangsa, apakah kita hanya berdiam diri melihat hal seperti ini?

“Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sesuatu yang melalaikan. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu”

( QS. Al-Hadiid : 20 ) 

"Sesungguhnya kamu akan mati dan sesungguhnya mereka akan mati (pula)."
[ Az- Zumar : 30 ] 


wahai manusia, berapa kali Allah melihat dirimu bermaksiat 
engkau cinta dunia dan kepada kematian kamu terlupa 
apakah kamu lupa saat perjumpaanmu dengan Allah dan liang lahat 
hari yang sangat menakutkan dan membuat hati tersayat 
jika manusia tidak memakai baju ketakwaan, 
sesungguhnya dia telanjang walaupun nampak berpakaian 
jikalau manusia kekal di dunia, 
maka para utusan Allah akan hidup dan kekal di sana 
akan tetapi... dunia adalah fana dan kenikmatannya akan sirna~ 
dosa dan kemaksiatan yang akan tersisa~~~

Aku melihat dunia ini selalu mencoba menggodaku 'tuk mencintainya. Tapi aku berusaha sekedar memerlukannya tuk kebahagiaanku diatasnya..~ :')
Semangat ISTIQOMAH kawan :')

No comments:

Post a Comment