うん.. About Me

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ..


はじめまして 私 は ルキ ユニアサリ です~

terserah kalian mau panggil apa :3

Pecinta SASTRA
Penggemar BACA
Penikmat BAHASA
Perangkai KATA


Bukan orang baik, masih dalam tahapan belajar untuk terus dan terus berbenah diri :)

Seorang pemimpi besar yang saat ini masih bukan siapa-siapa, bukan apa-apa dan masih perlu banyak belajar :)

a BIGGEST DREAMER, aktivis dunia maya, senang berimajinasi serta meluapkan segala macam hal yang dipikirkan dalam bentuk coretan,  tulisan ataupun gambar :)

Alhamdulillah, terlahir dari keluarga yang LUARBIDAHSYAT dan merupakan anak bungsu yang memiliki dua orang kaka :)


オタク - JAPANESE addict, 日向ネジ's future ワイフ.. (/ω\*)

I want to CHANGE THE WORLD [✖_✖]

Masih dalam tahapan belajar agar bisa istiqomah untuk tetap berada di jalan-Nya :')

Kurang dan lebihnya mohon dimaafkan karena sungguh.. diri ini masih banyak kurangajarnya...

どうぞ よろしくおねがいします...  


Contact me:
+62856-9561-1968
523599A1

justformylucky@gmail.com
lucky@citronindonesia.com

4 comments:

  1. Halo kakak... salam kenal ya..
    Etapi bingung aku manggilnya gimana nih hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku Lucky.. salam kenal juga, kak!
      Hihihi, bebas deh mau panggil apa ;;)

      Delete
  2. kak. gabisa di donwload yaa ebook nya.??
    atau saya yang gak bisa..

    ReplyDelete
  3. Salam kenal kak lucky. karena penggemar jepang, gimana kalo aku panggil yuki aja? wkwkw soalnya agak aneh kalo manggil lucky.

    ReplyDelete