Saturday, November 30, 2013

[sedikit] cerita tentangnya~ :')

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh~
Bismillahirramanirrahim..

pertemuan kita di suatu hari
menitikkan ukhuwah yang sejati
bersyukur ku kehadirat Illahi
di atas jalinan yang suci~
Hari itu sudah berlalu cukup lama, kisaran delapan sampai sembilan tahun yang lalu. Saat aku belum bisa mengajakmu berkeliling. Saat 'ketidaksengajaan' itu terjadi. Saat dimana untuk pertama kalinya kita bersama. Saat kita bersama menahan teriknya sinar matahari serta derasnya air hujan. Saat kita terlibat masalah yang sama. aaahh~ pokoknya sudah terlalu banyak hitam-putih hidup yang telah kita lalui bersama, hanya ada kau dan aku...

namun kini perpisahan yang terjadi
dugaan yang menimpa diri
bersabarlah di atas suratan
ku tetap pergi jua~
Hari ini adalah penghujung bulan, tepat dua hari setelah kepergianmu :''
Begitu banyak kenangan yang telah kita ukir bersama. Tetapi apa daya.. waktu yang memang tak berpihak pada kita :')
'kan ku utuskan salam ingatanku
dalam do'a kudusku sepanjang waktu
Yaa Allah.. bantulah hamba-Mu
mencari hidayah daripada-Mu
dalam mendidikkan kesabaranku
Yaa Allah.. tabahkan hati hamba-Mu
di atas perpisahan ini~
Hey, apakah kau ingat "Cerita tentangmu" ?
*fyuuuh* menurutku ini bukan hal biasa, dan ini tak mudah. Atau aku mungkin terlalu berlebihan? Tapi bagaimana bisa dengan mudahnya aku melupakan semua kenangan kita? Dan ini bukan hal yang mudah. Bukan T~T

teman.. betapa pilunya hatiku
menghadapi perpisahan ini
pahit manis perjuangan
telah kita rasa bersama
semoga Allah meridhai
persahabatan dan perpisahan ini
teruskan perjuangan~ :')
Baiklah, ada awal dan ada akhir. Ada pangkal dan juga ujung, seperti halnya ada hulu dan juga hilir. Yaaaa.. setiap pertemuan pasti akan dilanjutkan dengan hadirnya perpisahan. Aku paham :')

senyuman yang tersirat di bibirmu
menjadi ingatan setiap waktu
tanda kemesraan tersimpul padu
kenangku di dalam do'amu..
semoga... Tuhan memberkatimu~
Aku harap kau baikbaik saja, ntah dimana dan dengan siapapun engkau saat ini. Aku disini juga 'akan' baikbaik saja dengan penggantimu :')
aaaaa~ Maafkan aku yang telah banyak menyusahkan. Maafkan aku yang telah banyak bergantung padamu. Maafkan aku yang kurang memperhatikanmu dikala kita masih bersama. Maafkan aku blurry :'(
jaga diri baikbaik yah dirimu~ Allah bersamamu :') 


justforyoumyBLURRY~ :')

No comments:

Post a Comment