Friday, December 6, 2013

Kala dakwah mengajariku.. :')

Kala dakwah mengajariku..~
  • Ketika dulu aku tak mengerti siapa dan untuk apa aku ada, dakwah mengajariku menjadi seseorang yang hidup untuk yang lain..
  • Ketika dulu aku merasa lemah pada hidupku, dakwah mengajariku bagaimana berjuang hingga menjadikanku sosok yang kuat..
  • Ketika dulu aku selalu menggugat Allah atas takdirnya, dakwah mengajariku untuk menjadi hamba yang ikhlas terhadap setiap ketentuan-Nya..
  • Ketika aku selalu tergesa-gesa mengejar apa yang aku mau, dakwah mengajariku tentang ketekunan dan kesabaran menanti kemenangan..
  • Ketika dulu aku hanya bermimpi kecil dan selalu berpikir apa adanya, dakwah mengajariku untuk berani bermimpi besar dan membuat cita sebanyak mungkin..
  • Ketika dulu aku hanya hidup untuk diri sendiri, dakwah mengajariku untuk bisa peduli dan peka pada keadaan orang lain..
  • Ketika dulu aku tak bisa menerima keburukan orang lain atasku, dkwah mengajariku untuk membalas keburukan dengan kebaikan..
  • Ketika dulu aku merasa tak punya siapapun yang menolongku, dakwah mengajariku tentang keyakinan bahwa Allah itu akan selalu ada untuk hamba-Nya..
  • Ketika dulu aku tak bisa menyentuh hati manusia, dakwah mengajariku tentang bahasa hati..
Ya... dakwah telah mengajariku akan banyak hal~
  • Dakwah telah menempaku menjadi sosok yang lebih berarti untuk hidup yang hanya sekali..
  • Dakwah mengajariku tentang cinta sejati..
  • Dakwah mengajariku tentang kekuatan agar aku tak menjadi manusia yang mudah menyerah..
  • Dakwah mengajariku menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin..
  • Dakwah mengajariku tentang sebuah keikhlasan..
  • Dakwah mengajariku agar senyumku selalu tersebar dimana saja, meski hatiku sedang mendung..
  • Dan dakwah telah mengajariku bagaimana menjadikan dunia ini ada dalam genggaman tanganku, bukan pada hatiku..

Hingga ketika Allah memberiku kesedihan, aku tau bagaimana caranya untuk tersenyum kembali :')

Dan.. jalan dakwah inilah yang ku pilih :')
bagaimana denganmu kawan?

No comments:

Post a Comment