Thursday, December 31, 2015

28 di penghujung 2015

Assalamu'alaykum.
Selamat memanfaatkan sisa-sisa akhir tahun masehi (*・ω・)ノ
Selamat datang di postingan ke-28 di tahun ini. Ternyata kalah yaaa sama tahun lalu :'

Alhamdulillah, beberapa waktu belakangan ini tuh berkah sekali karena keluarga besar bahkan keluarga jauh datang berkunjung silih berganti. Ketika satu keluarga pulang, ada lagi keluarga lainnya yang datang menemui.


Yang berkunjung lumayan banyak, tapi yang sempat poto bareng cuma segini :')
Semoga keluarga besar dan semuanya senantiasa berada dalam lindungan-Nya *aamiin!

***

Beberapa hari inipun akunya dihatui oleh keponakan yang ya ampun dan subhanallah deh pokoknya :'
Dia tuh salah satu keponakan yang menghabiskan waktu 5 hari untuk bermalam di rumah, "kan kalau di rumah tuh aku bosen.. mendingan disini, kan sekalian liburan gitu.. teman-teman aku aja pada liburan.." begitu katanya ~o~
Padahal, taukah? Jarak rumahnya dia tuh 'cuma' sekitar 8-12 meter dan 'cuma' beda RT-RW aja dengan kelurahan dan kecamatan yang sama. MasyaaAllah :')

FYI, aku sendiri tuh sejujurnya bukan orang yang suka banget sama anak kecil. Bukan juga orang yang romantis. Ada tuh salah seorang sepupu di Jogja yang kalau ketemu anak kecil tuh kayak yang langsung bisa menunjukkan sisi romantisnya gitu daaaann aku mah ngga seperti itu X'D
Bukan suatu hal yang dibanggakan memang, tapi segala sesuatu tuh ada ada nilai plus minusnya. Meskipun memang aku terbilang ngga gitu suka anak kecil, tapi ntah mengapa termasuk 'gampang akrab' sama yang namanya anak kecil. Yaaa.. mungkin karena sama-sama bocah jadinya satu atmosfer-lah :'D

Alhamdulillah, salah satu yang perlu diingat.. hari Selasa lalu adalah hari dimana aku ke toko buku hanya dalam waktu kurang dari setengah jam! ya ampun, sebentar banget kan!!? emang tega banget deh (_ _ !!!!)

Baiklah, dilanjut...
Setelah sebelumnya sempat aku ceritakan bahwa aku abis 'utak-atik' kamar, seketika jadi teringat kalau aku 'nemu' selembar kertas yang isinya salah satu kenangan di jaman SMA :')

     


Nah, satu catatan penting yang bisa digarisbawahi adalah bahwa dimata mereka *nunjuk-nunjuk* tuh aku merupakan 'sosok' yang gaje, aneh, jutek, pendiem (/ω\*)
Hm.. kayaknya dari kecil aku tuh emang cuek, jutek dan lalala.. aku akui itu ^^v karena yaaa memang rasanya enggan untuk memulai duluan, apapun itu.. maapin yaaa.. maapin~ m(_ _)m

Namanya juga opini.. tiap orang pasti punya penilaian berbeda, terlebih lagi itukan jaman SMA.. siapa tau sekarang akunya udah berubah, jadi lebih baik atau malah makin gaje, aneh dan jutek ._.v
Mudah-mudahan segala sikap dan sifat aku yang ngga baik tuh bisa berkurang supaya ngga merugikan orang sekitar dan terimakasih banyak untuk opini terhadap sifat dan sikap yang positif, semoga semua itu memang benar ada pada diri aku lalu ke depannya semoga bisa lebih baik lagi *aamiin >/\<..

Btw jadi inget.. keponakan yang SMP tuh sempat bilang,
M : kenal aku dari kapan?L : *ckck* dari kamu kecil tuh juga udah kenal -.-M : aku baru kenal sekarang loh *kalau ngga salah tanggal 24 Desember*L : *menghela napas tanpa komentar*M : abisnya kayaknya aku dijutekin terus sebelumnya tuh, ngga pernah diajak ngobrolL : lah, ngga coba ajak ngobrol duluan sih ._.M : abisnya jutek, aku kira galak banget lohL : *ngangguk tanpa sebab (?)M : ehh, taunya ngga jutek koq.. baik banget malah *ini tuh garagara aku janjiin mau ngajak dia ke toko buku*L : *diem*M : *colek-colek lalu meluk ~///~L : *menghela napas*
Yaaa gitu deh kira-kira yang terjadi beberapa hari kemarin :'
Alhamdulillah akhirnya aku jadi ke toko buku tapinya.... ahh~ syedih deh kalau diceritain :"
*ambil tisu*

Nah, ngga lama setelah nostalgia dengan penilaian mereka tentang aku itu.. lalu aku 'nemu' lagi gambar ini...

Kata pertama yang kebaca dari gambar itu tuh "kejam" yang ada di ujung kepribadian koleris dan aku jadi mikir... apakah aku kejam yaaa? *sambil mendadak inget yuno gasai X'D

Nah, karena kebetulan saat itu aku lagi chatting juga sama teman yang lebih tua *sengaja di-bold* lalu aku tanyakan pertanyaan yang sama.. daaaaann malah dikirimin pict ini...


Kalau dari gambar itu, yang aku garisbawahi justru kalimat, "Tidak mudah bersimpati kepada orang lain" ini mungkin yang aku sebut dengan cuek atau jutek -.-v
lalu.. "Dan cenderung tidak peka..." yayaya.. beberapa orang bilang kalau aku tuh ngga peka-an dan aku rasa sebagian besar dari mereka akan setuju dengan kalimat ini. MasyaaAllah -.-d

Yaaaa.. pokoknya teruntuk kalian yang mengenalku, maaf yaaa aku mah memang begini adanya dan masih banyak banget kurang ajarnya (╥_╥`)
Semoga untuk ke depannya bisa lebih introspeksi dan berbenah diri menuju yang lebih baik lagi *aamiin*

Terakhir...
Mendadak teringat nasehat yang intinya, "seorang hamba tuh diuji dengan hal yang memang dia lemah terhadapnya.."

Aku tuh bukan orang yang cukup tertarik dengan bidang kesehatan, ilmu kedokteran termasuk Rumah Sakit. Alhamdulillah sampai saat ini memang ngga pernah sakit sampai yang parah banget dan harus dirawat berhari-hari gitu :'D
Dan Alhamdulillahnya lagi... beberapa kali di tahun ini, bahkan akhir tahun masehi ini ternyata justru 'dihadirkan' dengan hal yang aku kurang suka dan bisa dibilang lemah terhadapnya itu~ MasyaaAllah >o<'d
syafahullah syifa'an aajilaan..

Dear 私の未来の番い jaga kesehatan yaaa, jangan sampai sering bolak-balik berobat apalagi sampai dirawat :') semoga DIA senantiasa menjaga aku, kamu, dia, mereka dan kita semuaaaa.. *allahumma aamiin :)

Sebelum berakhir.. ini salah satu kenangan yang indah di penghujung tahun ini..
Aku bertemu dengannya... iyaaaa... BUNGA MATAHARI aaaaa >///<b

Selamat berSEMANGAT!
Semoga SEMANGAT di tahun 2015 ini bisa terus dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun mendatang. Aamiin~  \(^▽^)/!

Mari manfaatkan penghujung tahun masehi ini dengan segala macam hal yang bermanfaat.
Jangan tunggu menyesal, baru mau bertaubat.. tapi segeralah bertaubat, maka kau akan selamat dunia dan akhirat. InsyaaAllah..

No comments:

Post a Comment