Thursday, December 24, 2015

sekilas tentang yang telah lalu

Assalamu'alaykum.
Hai, malam~ ehh... pagi~ (  '-' )ノ)`-' )

Baiklah..
Jadi tuh malam ini ada keponakan yang bermalem
Katanya sih ngajak barengan nonton pilem
Rencananya mau nonton pilem serem
Yang nantinya bisa bikin mikir macem-macem (?) :x

Singkat cerita tuh ketika mereka dateng, aku lagi 'utak-atik' kamar :'D
Agak gimanaaaa gitu soalnya kalau aku 'utak-atik' kamar tuh pasti sok sok mendetail gitu, bahkan sampai hal yang sebenarnya ngga diinget atau diperhatikan nantinya *halah (?)

Lanjut yaa..
Kemudian tuh pilem jadi ditonton sama para keponakan
Bertepatan dengan aku yang asik 'utak-atik' kamar yang berantakan X'D
Akhirnya mereka pada nonton bertigaan
Yasyudah jadinya aku tetap asik di kamar sendirian *siulsiul

Nah,
Taukah bahwa ada hal yang baru aku sadari
Ternyata aku emang suka nulis dan corat-coret sejak dulu sekali
Beberapa bundel tulisan tuh tadi aku temui
Dari mulai yang mendingan, gaje sampai yang tak dimengerti :'D

Sebelum diskip..
Alhamdulillah, tadi tuh melihat banyak 'kenangan'
Dari beragam tulisan dan coretan yang berserakan
Seketika senyum, haru, sedih, rindu datang silih bergantian
Ahh sudahlah.. bagian ini tak usah dilanjutkan X'D

Alhamdulillah, abis 'utak-atik' kamar akunya lalala dan baca-baca. Beberapa keponakan masih asik nonton di ruang sebelah. Sampai tengah malam, salah satu keponakan yang masih duduk di tahun pertama SMP ngajak ngobrol gitu. Katanya sih dia ngga gitu tertarik sama pilemnya ._.
Berikut pembicaraan singkatnya, aslinya ngga gini banget koq ^^'v
M : Ngga tidur?
L : Belum bisa ~o~
M : Aku mau begadang ahh
L : Lah, ngapain? Jagain rumah?
M : Yaudah deh, tiduran aja *sambil tarik selimut*
L : *lanjut baca*
beberapa menit kemudian...
M : Lagi ngapain sih?
L : Nih, baca-baca ini
M : Koq aku ngga ada?
L : Coba sini liat hapenya
M : *kasih hape*
L : Ngga mau masa -.-
M : Yaudah deh, kapan kapan aja
L : *ngangguk*
M : Duh, terus aku ngapain?
L : Lah, terserah aja ._.
M : *maenin hape*
L : Btw punya Duel Otak ngga? X'D
M : Udah aku apus, tapi nih donlotin lagi *sodorin hape*
L : *donlotin*

Dan akhirnya...
Malah beneran diajakin dia maenan Duel Otak, padahal ngga maksud serius juga itu tanyanya tadi ~o~
Udah gitu akunya jadi ngga boleh tidur, bahkan sampai yang pada nonton pilem tuh selesai nonton dan keheningan di rumah mulai tercipta (?)
Tapi... Alhamdulillahnya dia belum beruntung untuk menang (/ω\*)
btw terlampir tuh screenshot sebagai kenang-kenangan X'D

Epilog
Rabu, 24 Desember 2015  04:35 - 05:06
M : Ibu perpus, cariin buku yang bagus dong
L : Nih *sodorin buku*
M : Ahh, ini mah ngga bagus
L : -_- *sodorin buku lagi*
M : Ahh, ini juga ngga bagus
L : Kalau ngga bagus mah ngga dibeli -.-
M : Emang dimana belinya?
L : Toko buku, banyak
M : Yaudah deh, nanti aku cari sendiri aja *liat-liat lemari buku*
L : *lanjut ngetik*
M : Kalau di gramedia itu gimana? Banyak ngga?
L : Lebih lengkap malah disana mah
M : Bagus-bagus ngga bukunya?
L : Kalau ngga bagus yaaa ngga dijual ~o~
M : Emang udah pernah kesana?
L : Syudah dongs
M : Aku mah belum pernah
L : Koq kasian banget sih ._.
M : Emang beneran bagus bukunya?
L : Dibilang, kalau ngga bagus mah ngga dijual ~o~
M : Tapi nanti ngga bagus lagi
L : Coba kesana aja dulu ~o~
daaaaann berlanjut cukup panjaaaaaanggg :"
M : Nanti anterin ke gramedia yaaa
L : Nabung aja dulu
M : Kalau udah nabung, anterin yaaa
L : Gampang
M : Emang tiap hari ke toko buku?
L : Ngga tiap hari juga, kalau sempat aja
M : Nanti giliran aku udah nabung malah ngga sempat nganter aku
L : Bisa diatur itu mah, yang penting nabung dulu aja
lalala dan lalalaaaaa ~o~
M : Nanti anterin yaaa :D
L : Iyaaa *fyuuuuhh ~o~

MasyaaAllah ( ̄^ ̄゜)

Semoga hal-hal yang dilakukan di penghujung malam dan awal hari ini tuh bukan merupakan suatu kesia-siaan *aamiin*
Oiya, belakangan ini tuh terngiang perkataan siapaaaa gitu aku lupa yang isinya, "pokoknya kita harus tetap melaksanakan shalat lima waktu dalam kondisi apapun..."
Sepertinya kata-kata itu beberapa hari ini jadi motivasi buat ngingetin terus supaya ngga ninggalin shalat, bahkan syukur-syukur bisa mengutamakan dan menyegerakan shalat :')

Baiklah, kalau begitu aku akhiri sampai disini~
Terimakasih banyak untuk blog yang sudah setia menemani (?)
*padahal jarang posting -.-v

Salam SEMANGAT dari Rawakalong! (ง ˙o˙)ว

No comments:

Post a Comment