Thursday, December 17, 2015

Akhirnya aku punya 'alasan' (/ω\*)

Bismillahirrahmanirrahim~

Hey, malam~
kepada jiwa yang kelam,
yang mungkin sedang muram
dan mengundang aura suram (?)
ahh, payah nih -.-

*menghela napas*

Baiklah, cukup lewati bait di atas --;

Seharusnya aku posting hari Senin lalu, tepat setelah malamnya mendapat "alasan" mengapa aku harus berusaha untuk menambah postingan disini :')

Hm...
Minggu malam lalu, aku menemukan sesuatu
Adalah blog yang ditulis oleh orang itu (?)
'Teman lama' yang sebenarnya baru satu kali bertemu
Dan dari blog itulah aku mendapat 'hal baru' *o*/

Jadituh akunya merasa kagum gitu
Oleh tulisan sederhana yang ketika dibaca justru bikin haru
Mungkin memang hanya aku yang merasa kayak gitu
Tapi bagaimanapun aku suka cara penyampaian si penulis itu

Tanpa rencana akhirnya mulai baca-baca
Lalu dan lalu lanjut ke postingan setelah dan setelahnya
MasyaaAllah dan aku merasa itu luar biasa
Yaaa... terlihat jelas seperti apa cirikhas tulisannya *acung jempol*

Singkat cerita aku seolah terpacu
Untuk memposting apa saja yang aku mau
Dan juga harus memberi 'ciri' pada tulisanku
Meskipun aku ini hanya seorang 'anak baru' X'D

Hari Senin-nya aku mulai siap dengan dua bait tulisan
Tetapi terhenti karena ada kabar yang cukup bikin jantungan
Hal tak terduga yang mau tak mau harus dilakukan
Akhirnya postingan tertunda dan tak dilanjutkan :'D

Finally... malam inilah rasanya ingin posting sesuatu ~(>, <~)(~> ,<)~

Belakangan ini tuh kadang meluangkan buat nonton アニメ, mulai dari yang menggemaskan sampai menyebalkan ckck :'D
Kadang terpikir juga...
Meskipun ngga sering.. tapi kehidupan di dunia ini tuh kadang memang kayak 漫画, bahkan yang 少女.. (/ω\*)

*fyuuuhh~
Ngga berani melanjutkan untuk saat ini deh, intinya sih memang ada saat-saat dimana kita bisa tersenyum bahkan tertawa secara mendadak karena teringat akan hal yang kitapun ngga menyangka akan tiba-tiba mengingatnya *halah XD

Baiklah.. terimakasih banyak untuk siapa saja yang sudah hadir dan menemani, khususnya untuk beberapa minggu terakhir~
Selamat melanjutkan SEMANGAT!
ゆめをえがくよ!

Oiya, terakhir...
hari Minggu lalu aku bertemu dengannyaaa
sosok indah yang aku caricari sejak lama
perkenalkan, ひまわり namanya
dan ini.... aku lampirkan fotonya >\\\<d

No comments:

Post a Comment