Sunday, September 8, 2013

semuanya saling berkaitan~ *jeng..jeng..jeng..

ber-ce-ri-ta~
Yaaaa... lagi-lagi ada rangkaian wacana yang ingin aku ceritakan. Ternyata wacana ini yang justru lebih dulu dapat aku posting ke blog yang jarang terjamah ini :' Dan.... satu-satunya orang yang aku harap dapat menjadi seorang pendengar sayangnya.... Sudahlah.. InsyaAllah cerita sama DIA akan jauh lebih indah hihihi :')

MA-SA-LA-LU
Dan dilanjut dengan 'dua-kata' yang... Yaaaaa~ luar biasa mungkin yaaa~ walaupun agak mis-tis *plak
okay~ Apapun dan bagaimanapun itu, aku ingin mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ma-sa-la-lu... Baik segala kejadian yang telah terjadi, bahkan kepada "orang-orang yang terlibat" ke dalam masa lalu aku :'D
Ada hal yang menciptakan tawa, canda, suka bahkan duka pada masa lalu. Hihihi, ngga ada maksud 'plesbek' atau gimana juga sih tapi ada kesedihan tersendiri juga loh kalau membahas tentang ma-sa-la-lu.
Yaaaaa... ma-sa-la-lu yang telah merubahku. Dia yang membuatku sadar akan semua hal yang ternyata tak memberikan manfaat untuk hidupku ke depannya. Dia yang mengajarkan aku betapa penuh perjuangannya yang namanya kehidupan di dunia ini. Dia yang membimbing aku melalui segala 'khilaf' yang untung saja tak sampai menjerumuskanku. Dia yang mengajarkanku untuk berpikir, yaaaa tentang segala hal. Dia yang mendidik aku dalam menentukan jalan hidup. Dia yang berjasa dalam memantapkan mental dan fisikku... sampai akhirnya aku bisa bersyukur atas hadirnya ma-sa-la-lu itu. Sampai akhirnya aku bersyukur atas ujian yang semoga dapat menetapkan hati ini untuk istiqamah di jalan-Nya. Sampai... aku tak lagi dapat menjabarkan betapa berartinya ma-sa-la-lu itu :')
Sungguh.. tanpa ma-sa-la-lu aku ngga mungkin bisa menjadi diriku yang seperti ini. Mungkin memang masih banyak hal 'kurang baik' yang belum aku ubah dalam diriku, tetapi aku telah merasa lebih baik dibandingkan aku yang telah lalu hihihi >///<
Dan tak terlupakan ungkapan syukur untuk KEKASIH ABADI ku, Dzat Yang Maha Mengetahui. Terimakasih banyak atas "waktu" yang sampai saat ini masih engkau berikan Yaa Rabb :')
Bismillah.. InsyaAllah rasa cintaku akan semakin besar untuk-Mu Yaa Rabb. Bimbing langkah kakiku menuju jalan keistiqamahan. Selamatkan aku dari ancaman dunia dan godaannya yang begitu melenakan. Ingatkan aku kalau aku salah. Serta kirimkan orang-orang terbaik-Mu yang bisa menjaga hati dan diri ini agar tak goyah dalam melaksanakan segala perintah-Mu Yaa Rabb. Aamiin allahumma aamiin.. >/\<

No comments:

Post a Comment