Tuesday, September 10, 2013


Bismillahirrahmanirrahim~

Hey, ternyata aku sudah terbangun dari mimpi itu. Yaaaaa, mimpi yang benar-benar menggelisahkan itu. Alhamdulillah :')
Sedikit mengingat tentang berbagai macam hal yang telah lalu. Kalau boleh kembali merenung, sudah sejauh mana yaaa aku "bersyukur" atas segala macam nikmat-Nya yang sampai jelas-jelas SAAT INI masih DIA curahkan ke aku u.u
Rasanya aku termasuk seorang hamba yang masih sangat kurang dalam hal yang namanya syukur, terlebih jika dibandingkan dengan orang-orang hebat seperti mereka :'
Yaa Rabb.. Maafkan aku yang sampai sejauh ini masih lalai untuk mengucap syukur. Padahal nikmat-Mu begitu nyata. Maafkan aku yang kurang 'awas' terhadap nikmat-Mu dan justru malah sibuk dengan aktivitas dunia yang kurang bermanfaat. Astaghfirullah...
DIA sudah berkali-kali menyadarkan aku melalui berbagai skenario kehidupan yang harusnya itu tuh begitu NYATA, tapi lagi-lagi akunya yang mengelak. Lagi-lagi akunya yang menentang dan... menyesal di akhir karena terlambat untuk mengucap syukur huhuhu T~T
Yaa Rabb.. Maafkan atas segala kelalaian ini.. Maafkan aaaaa~ u.u
Kirimkan orang-orang terbaik-Mu Yaa Rabb.. Agar kami dapat saling menjaga satu sama lain. Agar kami dapat saling mengingatkan ketika kami berbuat khilaf. Agar kami dapat bersama-sama menjalankan segala perintah-Mu. Agar kami bisa sama-sama berjuang untuk mencapai ridha-Mu Yaa Rabb *aamiin allahumma aamiin >/\<
dan sedikit ingin bersenandung~~~

"Wahai... Pemilik nyawaku
betapa lemah diriku ini
berat ujian dari-Mu
ku pasrahkan semua pada-Mu...

Yaa Rabb.. baru ku sadar
indah nikmat 'sehat' itu
tak pandai aku bersyukur
kini ku harapkan cinta-Mu...

Kata-kata CINTA terucap indah
mengalir berdzikir di kidung do'aku
SAKIT yang ku rasa biar jadi PENAWAR DOSAku...

Butir-butir CINTA air mataku
teringat semua yang KAU beri untukku
ampuni khilaf dan salah s'lama ini ya Illahi...
MUHASABAH CINTAku~

Yaa Rabb.. Kuatkan aku
lindungiku dari putus asa
jika aku HARUS mati
pertemukan aku dengan-Mu..."

* Edcoustic - Muhasabah Cinta..

Bismillahirrahmanirrahim.. "Rab-banaa atinaa fid-dunyaa hasanataw wa-fil-akhirati hasanataw waqinaa 'adzaabannaar.."

"Dan apabila pandangan mereka dialihkan ke arah penghuni neraka, mereka berkata: 'Yaa Rabb kami, janganlah Engkau tempatkan kami bersama dengan orang-orang yang zalim.."
(QS. Al-A'raf : 47)

Sungguh Yaa Rabb, hanya Engkau yang Maha Mengetahui segalanya. Hanya Engkau Sang Pemilik isi hati. Hanya Engkau sebaik-baik tempat mengadu. Hanya Engkau, Dzat yang sama sekali tak pernah mengecewakan hamba-Mu.
sayaaaaang banget deh pokoknya sama ALLAH :* >///<

Tercatat: Rawakalong, 10 September 2013

dan di akhiri dengan "Alhamdulillah.."  

No comments:

Post a Comment