Friday, September 13, 2013

Bismillahirrahmanirrahim..
Ada serangkai syair yang luar biasa sekali deh pokoknya :')
Mungkin sebelumnya memang pernah aku posting di notes pesbuk, tapi tak ada salahnya untuk kembali posting disini sekedar me'review' hihihi ^^

Kini aku tahu, MENCINTAI memang sangat mudah...
Tetapi, untuk meraih CINTA yang diridhai-NYA kadang sangat sulit...
Maka aku mulai belajar untuk mencintai tanpa harus ku terima balik cintanya...
Namun, semua itu tak berlaku pada-NYA!
Aku mencintai-NYA...
DIA lebih mencintaiku!
Aku melupakan-NYA...
DIA tetap memberiku kasih sayang!
Ketidakadilanku pada-NYA membuat aku semakin jatuh
cinta kepada-NYA...
Hingga aku mampu segera melupakanmu...
Aku memang tak pernah tahu apa itu JATUH CINTA setelah aku meninggalkan cintaku...
Begitupun dengan apa yang aku rasakan, telah lama aku kehilangan rasa...
Hingga ku tersadar dari keterpurukanku~
Aku benar-benar merasakan JATUH CINTA, terasa setelah aku meninggalkannya...
Aku JATUH CINTA pada-NYA!
Aku begitu merindukan-NYA!

Maafkan aku kekasihku, karena aku sekarang telah JATUH CINTA pada kekasih terindahku...
DIA adalah “Allah
Subhaanahu wata’aala~:')
*sumber: doktermuda2011.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment