Sunday, November 2, 2014

Rohis SMP Negeri 13 Depok, SEMANGAT berjuang!

Assalamu'alaykum.
Hei, SEMANGAT selepas tengah maleman!
Hihihi, ceritanya masih di awal bulan ke-11 masehi nih~
dan aku ingin bercerita... *jengjengjeng~

Adalah salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kota Depok. Memang... ngga semua orang Depok tuh tau SMP ini, kesannya tuh pelosok gitu yaaaa huhuhu u.u
tapi... ini tuh sekolah yang sudah diakui koq, namanya SMP Negeri 13 Depok...

Tanggal 22 bulan Agustus lalu, kali pertamanya Rohani Islam (Rohis) di SMP Negeri 13 Depok dibentuk serta didirikan MasyaaAllah :')
Oiya, just FYI kalau aku tuh alumni sekolah itu tapi... ngga usah sebut tahun lulusnya yak, nanti kesannya aku malah dibilang sesepuh gitu X'D

Alhamdulillah, respon dari guru tuh positif dan mendukung sekali. MasyaaAllah :')
Lalu... langsung aja deh ke bagian inti (?)

Jadi, tanggal 18 September lalu tuh ada Lomba Cepat Tepat Islami (LCTI) yang diadakan SMA Negeri 2 Depok yang juga merupakan rangkaian acara ulang tahun smada gitu deh~
Awalnya ada macam seleksi gitu. Hari terakhir pendaftaran tanggal 10 September 2014 dan alhamdulillah karena satu hari sebelumnya tuh Rohis SMP Negeri 13 sudah menyerahkan formulir serta syarat-syarat pendaftaran :D
Nah, Rohis SMP Negeri 13 Depok mengirimkan dua delegasi untuk ikut berpartisipasi dalam LCTI itu. Ini dia nih nama adik-adik aku yang ikut LCTI:
     Tim 1:
          - Deka Agustina
          - Erika Riani. P
          - Lulu Luthfiyah
     Tim 2:
          - Dinda Inlez Naohava
          - Amaniah Sani
          - Maulida Bakti Islami
Alhamdulillah, sejujurnya... bisa mengikutsertakan adik-adik aku dalam LCTI aja tuh udah MasyaaAllah deh pokoknya :')

singkat ceritaaaaa...
Alhamdulillah! Karena satu dari dua delegasi yang dikirimkan oleh Rohis SMP Negeri 13 Depok tuh LOLOS babak seleksi. ALLAHU AKBAR! :')
"Maka nikmat Rabb kamu manakah yang kamu dustakan?"

Lalu babak cepat tepat pun dimulai~
Ada 5 tim yang sampai pada tahap ini...

Singkat cerita (lagi)....
Alhamdulillah, pada akhirnya Rohis SMP Negeri 13 Depok dinyatakan sebagai JUARA III dengan perolehan nilai akhir 1750 poin :')
"Maka nikmat Rabb kamu manakah yang kamu dustakan?"

Jadi, ini tuh kali pertamanya @rohis13Depok ikut lomba dan alhamdulillah awalnya begitu MasyaaAllah :')
Ngga maksud mau sombong atau gimana yaaaaa~ tapi... rasa bangga pada adik-adik aku ini memang tak tertahankan lagi :')
aaaahh.. pokoknya uhibbuki fillah yaa ukhti {}
Alhamdulillah, ALLAH tuh baik banget memang! suatu hal yang LUAR BIASA deh bisa dipertemukan dengan mereka semua aaaaa~ >\\\<

Aku mah bukan siapa-siapa. Aku bukan ehh belum menjadi apa-apa. Aku hanya gadis manis berkacamata *uhuk* yang masih belajar, belajar dan harus belajar. Alhamdulillah, banyak orang-orang HEBAT yang selalu dan selalu memberikan pelajaran dan hal-hal 'istimewa' yang aaaahhh LUAR BIASA pokoknya :')

Ehh, sebenarnya masih ada hal-hal 'amazing' yang 'belum' aku ceritakan. Tapi... ahh sudahlah~ nanti aku makin dibilang curhat mulu X'D
ehhehehe (/ω\*)
aaaahh.. lomba tempo hari tuh juga mengingatkanku pada seorang wanita cantik yang jadi partner aku di salah satu lomba tahun 2011 silam *kalau ngga salah ._.

aih~ mohon maaf lahir dan bathin lalu special thanks for ALLAH SWT yang sampai saat ini, menit ini, detik ini masih senantiasa ada buat aku daaaann ngga bosan-bosannya memberikan nikmat serta anugerah-Nya yang pokoknya MasyaaAllah! :')

Hihihi, akhir kata... aku ucapkan terimakasih banyaaaaakk buat semua pihak yang LUAR BIASA!
Wassalamu'alaykum ^0^/

No comments:

Post a Comment