Saturday, October 24, 2015

Kursi kecil bulat berwarna merah

Kursi ini seolah tak bermakna
Tapi taukah yang sesungguhnya?
Bahwa kursi ini punya cerita
Tentang dua anak lelaki yang terlihat begitu ceria

Pagi ini aku tuh ada janji
Satu 'agenda' sampai sore nanti
Yang bahkan buat aku bolos kelas pengganti ^^v
Tapi InsyaaAllah ngga sedikit ilmu yang didapat disini

Nah, ternyata aku kepagian ._.
Padahal dari rumah sudah 'agak' ngaretan
Tapi tetap ontime dong sampai tempat tujuan
Daaaann ternyata malah dateng duluan :'D

Sampai lokasi, aku berdiri
Setelah mematikan mesin motor yang aku kendarai
Segera melihat henpon untuk mengabari
Bahwa aku telah berada di lokasi

Sesaat kemudian mucul pesan lainnya
Yang isinya berkata bahwa 'saya telat sampai sana'
Lalu helaan nafas malah muncul seketika
Tapi bersyukur karena bukan aku yang datang lebih lama~

Ngga lama setelah itu ada dua anak kecil berlari
Mulai mendekat sambil membawa kursi
Dengan lucunya mereka menghampiri
Sambil malu-malu meletakkan sebuah kursi

Tanpa berkata, mereka kembali ke rumahnya
Yang letaknya tepat di seberang sana
Tak lama itu terlihat lagi mereka bersama ayahnya
Kemudian berkata "Abi, koq kursinya ngga didudukin" ._.

Daaaann singkat cerita, duduklah aku di kursi itu
Senyam-senyum gaje teringat kedua anak kecil itu
Kemudian mengetik sambil menunggu
Daaaann bersiap untuk memulai aktivitasku

Terimakasih untuk dua anak lelaki kecil yang ngga sempat aku foto yang telah hadir pagi ini...
Alhamdulillah *o*/

No comments:

Post a Comment