Tuesday, April 14, 2015

sekitar dua jam setengah :)

Hujan sore ini dihiasi dengan senyuman
akan hadirnya mereka yang seketika muncul dalam ingatan
ialah dua orang gadis shaleha yang begitu ku rindukan
yang akhirnya tadi dapat kembali dipertemukan :')

Ntah mengapa...
rasanya pertemuan hari ini begitu tidak biasa
tidaklah seperti hari-hari sebelumnya
saat dimana kita kumpul bertiga
tetapi hari ini dirasa ada yang berbeda :')

Sepertinya memang karena ada yang tersimpan
'sesuatu' yang masih disembunyikan
sehingga membuat satu sama lain merasa sungkan
setidaknya tadi sempat untuk dibicarakan
meskipun mungkin tak tuntas diutarakan :')

Aku bukanlah orang yang puitis
bukan orang yang mampu melantunkan kalimat romantis
ataupun merangkai kata-kata yang terlihat 'manis'
mohon maaf karena aku hanya seorang amatiran yang sedang belajar menulis :')

Satu hal terakhir yang ingin aku sampaikan
maaf kalau selama ini aku begitu menyebalkan
yang mungkin telah banyak menyulitkan dan mengecewakan
semoga kalian tetap bisa me-maklum-kan :')

Teruntuk kalian yang aku cintai karenaNYA..
tegur saja kalau akunya salah berkata-kata
atau ketika aku bertindak yang tidak semestinya
semoga ikatan diantara kita 'kan tetap terjaga
bahkan berlanjut hingga ke surgaNYA :')

Terimakasih banyak untuk kalian
atas waktunya yang telah diluangkan

Meskipun pertemuan tadi terbilang singkat,
paling tidak dapat membuat ukhuwah kita semakin erat *aamiin allahumma aamiin

Depok, 14 April 2015
uhibbuki fillah yaa ukhti♥

- pesan singkat untuk FR dan NS -

2 comments: