Monday, April 13, 2015

Belakangan ini....

Assalamu'alaykum.

Bismillahirrahmanirrahim.

Beberapa hari belakangan ini tuh sedang senang sekali 'mengingat' dan 'menyapa' teman lama, ntah itu yang memang sudah cukup lama ngga komunikasi ataupun yang memang jarang ketemu walaupun ngga semuanya :')
Belakangan ini  juga merasa telah mendapat banyak sekali pelajaran dari orang-orang sekitar. Rasanya tuh seolah diminta untuk lebih 'melihat' lagi dan 'menyadari' akan keadaan lingkungan sekitar, supaya lebih 'ngeh' dan lebih 'peka' sama sekitar :')
Belakangan ini juga rasanya ingin meminta maaf dan berterimakasih kepada banyaaaaakk pihak yang memang ikut berperan, sehingga aku bisa mendapat begitu banyak hal dan pelajaran yang luar biasaaaaa :')
Lalu...
Belakangan ini  tuh akunya juga lagi parah banget deh pokoknya :'|
Mohon maaf lahir dan bathin...

Satu hal yang harus diingat, duhai diri. Betapa nikmatnya ujian yang dilimpahkan olehNYA itu, masyaaAllah :')
Ketika kita mendapat ujian berupa kenikmatan yang lebih mengarah kepada hal duniawi, sudah sepatutnya kita ngga boleh terlena dengan kenikmatan yang kita rasakan itu...
Ketika kita mendapat ujian berupa masalah atau musibah, ngga seharusnya kita malah terpuruk dalam kesedihan lalu merasa diri ini yang paling menderita atau malah 'mencak-mencak' lalu melampiaskan amarah atau bahkan sampai menggugat Sang Pemberi Nikmat. Na'udzubillah...
Selalu teringat akan nasehat yang mengingatkan diri untuk bersyukur ketika mendapat ujian berupa nikmat dan bersabar ketika mendapat ujian berupa musibah...
Lalu, sudahkah diri ini benar-benar bersyukur dan bersabar? *ambil kaca

Oiya, beberapa hari belakangan tuh ada beberapa orang yang bilang aku ini lebay X"D
Ngga tau deh, harus sedih atau gimana? ._.
Sepertinya memang agak paham maksud dari kata 'lebay' itu daaaann mohon maaf jika akunya memang lebay dan itu dirasa mengganggu (。-人-。)

Belakangan ini....
Sebenarnya ada begitu banyak hal yang ingin aku luapkan, tapi... ngga bisa dituangkan secara 'pas' ke dalam kata-kata u.u
Iyanih, akunya memang payah banget.. terlebih lagi untuk waktu-waktu belakangan ini *pergi ke pojokan |ω・`)

Beberapa hari belakangan tuh rasanya harus semakin berkaca pada diri dan banyak-banyak instrospeksi. Merasa di'sadar'kan dengan hadirnya orang-orang dengan berbagai macam karakter, sikap, sifat dan perilaku yang meskipun kebanyakan dari mereka tuh hanya sekedar 'numpang lewat' tetapi banyak sekali memberikan pelajaran. Terimakasih :')
Beberapa hari belakangan tuh sedang mencoba untuk mengingat-ingat hak orang lain yang mungkin sampai saat ini belum aku tunaikan. Mohon maaf yaaaa :"
Beberapa hari belakangan tuh yaaaaa memang dituntut harus bisa adaptasi dengan 'atmosfer' baru, paling ngga tuh buat sekedar mengenal, tau dan ngeh gitu deh :"

Rasanya semakin menyadari bahwa diri ini memang belum ada apa-apanya nih, masih banyak banget kurangnya dan masih banget salahnya :"
Teruntuk kalian yang pernah, telah, sedang dan/atau akan aku kecewakan, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sesungguhnya memang tak ada manusia yang benar-benar sempurna, aku hanya salah satunya. Mohon dimaafkan dan 'labrak' langsung aja kalau memang akunya sudah berbuat salah... ほんとうにごめんなさい… m(_ _)m

Terimakasih untuk semuanyaaaa yang telah memberikan berbagai macam ilmu dan pelajaran baru, terlebih untuk beberapa hari belakangan ini :')
Terimakasih atas segala macam nasehat yang telah disampaikan dan mohon maaf kalau akunya rada susah dinasehatin u.u
Terimakasih teruntuk siapa saya yang sudah banyak aku repotkan, aku tuh memang ngrepotin terus nih kayaknya :|
Terimakasih kalian yang merindukanku, khususnya tuh buat adik-adik aku dan kawan seperjuangan yang memang sudah lama juga ngga jumpa dan pas chatting bilang kangen gitu, terimakasih ({})
Terimakasih banyak buat kalian semua yang aku sayangi karenaNYA :*

"jika belum pernah kau dengar ucapan terimakasihku... ketahuilah do'aku ini... semoga DIA menyayangimu..."
*aamiin allahumma aamiin :')

Terakhir, salam SEMANGAT dari aku buat semuanyaaaa! (ง ˙o˙)ว

Wassalamu'alaykum.

No comments:

Post a Comment