Monday, March 25, 2013

Ujian Sekolah~ :')


bismillahirrahmanirrahim.
assalamu'alaikum.
sekedar ingin mengulas seputar kejadian 'luar biasa' yang aku alami selama Ujian Sekolah XD
kira-kira posisi duduk seperti ini...

 [pengawas]
[v] [d] [d] [d]
[f] [f] [u] [e]
[g] [h] [d] [i]
[L] [l] [l] [i]
[p] [n] [t] [n]


Senin, 18 Maret 2013
Hari ini tuh hari pertama Ujian Sekolah. Mata pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama Islam. Alhamdulillah hari pertama ini diberikan kelancaran dalam mengerjakan soal walaupun sempat terjadi kesalahan dalam penulisan mata pelajaran __'v  Jadi tuh pelajaran pertama Bahasa Indonesia tetapi di LJK aku tulis Pendidikan Agama Islam. Hihihi, untungnya pertolongan ALLAH itu dekat karena DIA-lah yang membuat guru pengawas mengingatkan akan kesalahanku :* dan Alhamdulillahnya lagi karena soal dalam pelajaran Bahasa Indonesia tuh ngga jauh berbeda dengan yang telah aku pelajari semalam. ALLAHU AKBAR! \^0^/
lalu setelah bel pulang mendadak akunya 'ngidam' gado-gado sampai pada akhirnya aku beli gado-gado plus pop ice rasa melon XDD


Selasa, 19 Maret 2013
Hari kedua Ujian Sekolah. Mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah Bahasa Inggris dan PKN. Alhamdulillah karena hari kedua ini pun ntak ada kendala yang serius, hanya saja... Ng? pada pertanyaan akhir soal Bahasa Inggris tuh ada kata "Bandung" *yayaya ifYOUknowwhatImean. Abisnya beberapa minggu belakangan tuh akunya jadi rada sensitip aja kalau mendengar, membaca atau apapun itu yang berkaitan dengan daerah "Bandung" atau "Garut". Hihihi, tetapi seseorang yang berkaitan dengan itu mungkin tak mempedulikannya. Dan lupakan (?) XD
Dan di hari kedua ini *jeng..jeng..jeng..* akunya beli kue rangi dong, dan ini enak >///<'v




Rabu, 20 Maret 2013
Berlanjut ke hari ketiga Ujian Sekolah. Mata pelajaran yang diujikan hari ini adalah Matematka dan Sejarah \^0^/ aaaaa~ itu tuh mata pelajaran yang luar biasa tetapi ada sedikit kendala. Aku tuh merasa kalau waktu untuk menjawab 40 soal matematika tuh masih kurang T^T.. Okey, itu salah satu tantangan yang HARUS aku persiapkan untuk menghadapi Ujian Nasional 20 hari mendatang >/\<  Lalu untuk sejarah tuh akunya bermodalkan percaya diri dong karena kebetulan gurunya 'lupa' memberi kisi-kisi dan beliau juga sedang melaksanakan suatu kegiatan yang subhanallah deh pokoknya (y)
Siang harinya tuh aku ditemani oleh mie goreng :9




Kamis, 21 Maret 2013
Hari keempat dan mata pelajaran hari ini adalah Biologi dan Bahasa Sunda + PLH yang merupakan kesatuan dari muatan lokal ._./  Alhamdulillah hari ini pun akunya tidak mendapati kendala yang mengkhawatirkan walaupun aku memang kurang paham mengenai pelajaran Bahasa Sunda __"v  dan sedikit flashback kalau dini harinya tuh aku mimpi gitu deh. Berhubungan dengan 'orang' dan 'makanan' hihihi XDD
Sepulang sekolah hari ini akunya langsung pulang dan saat petang menjelang malam (?) si Bapak tuh beliin siomay hihihi >///<


Jum'at, 22 Maret 2013
Dan kita beranjak menuju hari kelima. Hari ini tuh masuk jam 07.00 dengan mata pelajaran Kimia dan Bahasa Jepang \^0^/  Alhamdulillah aku mendapati soal kimia yang luar biasa :') dan untuk Nihon-go sendiri tuh alhamdulillah lancar tetapi ada satu soal yang sudah pasti salah jawaban tuh akunya u.u/
Nah, siang hari setelah ujian tuh aku pulang sebentar dan sekitar jam 14.00 akunya ke Masjid Baitul Kamal (Kantor Walikota Depok) untuk berpartisipasi dalam acara tatsqif yang diselenggarakan oleh Kesatuan Pelajar Muslim Depok.. Hihihi, senang rasanya bisa hadir dalam acara itu dan kesannya pun luar biasa deh (y)



Sabtu, 23 Maret 2013
Akhirnya kita memasuki hari Sabtu yang mungkin lebih baik disebut dengan hari terakhir Ujian Sekolah pada 
minggu ini >,<'9  Mata pelajaran yang diujikan pada hari ini tuh Fisika dan TIK dan dan dan itupun alhamdulillah masih dapat aku kerjakan ^^'d
Berlalu ke waktu setelah ujian hari ini selesai. Aku bersama seorang sahabatku tuh ikut serta dalam acara "Main Bareng GarudaKeadilan" hihihi, acaranya tuh main BuluTangkis alias Badminton-an gitu deh dan aku bertemu orang-orang baru. Yayaya.. Mereka hebat dan luar biasa pula. Lalu lalu lalu ada satu anak yang berusia duatahun di bawah aku dan dia pecinta jejepangan juga loh. Dia juga merupakan salah satu gadis hebat dan membuatku sedikit terinspirasi >///<  aaaaa~ pokoknya bersyukur deh karena akunya sudah dipertemukan dengan mereka semua dan keHEBATan mereka. ALLAHU AKBAR! \^0^/


dan ini GOR Tirta Sari


Senin, 24 Maret 2013
Hari Minggu kita skip dan pada akhirnya sampailah pada penghujung Ujian Sekolah. Materi terakhir yang diujikan adalah Pendidikan Jasmani. Setelah melakukan teknik membaca skimming pada materi untuk ujian, akupun bisa mengerjakannya *alhamdulillah* Hanya saja.. ada sedikit kendala pada pertanyaan seputar sepak bola dan nama zat dalam narkoba karena aku benar-benar tidak tau dan dilanjutkan dengan menjawab mengandalkan 'kekuatan pikiran' dong __'v XD Alhamdulillah.. semua itu dilanjut dengan tawakal serta berharap semoga diberikan hasil yang tidak mengecewakan *aamiin ^/\^ 

Hihihi, mungkin sekian curhatan dari akunya. Ngga jelas dan memang aneh tetapi aku yakin bahwa catatan ini akan menjadi BUKTI sejarah dalam hidupku di masa depan nanti hihihi :*
akhir kata aku ucapkan terimakasih dan sebagai penutup, berikut kartu peserta dan nomor ujian aku dong XD

No comments:

Post a Comment