Thursday, March 7, 2013

bismillahirahmanirrahim~

assalamu'alaikum..
hihihi, lanjut postingan berikutnya yah kawan :)

hm.. saat ini tuh akunya lagi di sekolah dan dan dan sedang menanti teman yang masih ujian praktek untuk latihan drama gitu deh.
Okey sip, dan itu tadi memang bukan hal yang penting XD
yak, sebagai pengisi waktu luang tuh pada akhirnya aku pinjem laptop orang untuk sarana dalam menyampaikan hal apapun yang saat ini aku pikirkan ^^'v
berkenaan langsung aja deh dengan ujian praktek seni budaya yang rencananya kelompok aku tuh mau menampilkan drama~
Kalau mengingat drama itu tuh akunya jadi merasa ingin bermimpi jauh lebih tinggi dari apapun yang saat ini sudah aku mimpikan. Dan tentunya juga aku tuh ngga mau kalau hanya bisa sebatas bermimpi saja, tapi tuh aku akan berusaha untuk tetap semangat dalam mewujudkan mimpi-mimpi yang telah tersusun rapi dalam angan akunya. Yuk deh akunya mau mengutip kembali kata-katanya Sanji (One Piece): "aku lebih senang mati dalam menggapai impian, daripada harus hidup sebagai pecundang yang gagal dalam mewujudkan impian."..
Yayaya~ kata-kata itu tuh SUPER banget deh pokoknya (y)
Fyuuuhh~ memang rada iri deh kalau melihat 'mereka' yang saat ini sudah merangkai tujuan dan arah hidup mereka secara terperinci dan mendetail, sedang aku disini masih begitu terkesan bersantai ria dengan mengisi waktu luang hanya untuk melampiaskan dan mencurahkan imajinasi pribadi -,-/
yayaya.. memang seperti itulah aku >/\<
Tapi aku janji koq melalui catatan ini *eciiiyyeeee* akunya akan lebih berusaha untuk merangkai jalan hidupku untuk yang lebih baik.ke depannya. Hihihi, mudah-mudahan di balik sikapku yang super santai seperti ini tuh akunya sudah mulai merancang bagaimana kedepannya koq. Kan kan kan I WANT TO CHANGE THE WORLD! catat itu yah, AKU INGIN MERUBAH DUNIA dan yak, tentunya dengan tanganku sendiri! 
yuhuuuuuu~ takbir dulu yuk ahh, ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR! ALLAHU AKBAR!

hihihi, senang deh rasanya hari ini begitu indaaaahhh banget deh. Pokoknya alhamdulillah deh.
Kawan, percaya deh sama aku kalau ALLAH itu tuh yah emang THEBEST banget deh! ALLAH tuh yah LUAR BIDAHSYAT banget banget banget! aaaaa~ pokoknya SAYANG BANGET DEH SAMA ALLAH.. \^0^/
masih ngga percaya? padahal banyak bukti loh yang mungkin memang tidak kalian sadari :o
tapi tapi tapi KEBESARAN ALLAH ITU MEMANG NYATA koq kawan. Dan dan dan kalian semua HARUS PERCAYA! *maksa :p

hihihi, pokoknya tak habis kata kurangkai untuk menyanjung diri-Mu deh.. :*
okey, langsung aku akhiri deh yah~ Inti dari catatan ini tuh hanya mau bersyukur atas segala hal yang DIA berikan deh >///<'d
tetap SEMANGAT untuk terus berSEMANGAT yah kawanku \^0^/
sebagai penutup, kita takbir lagi yuk~ ALLAHU AKBAR!!!

No comments:

Post a Comment