Wednesday, February 20, 2013

Catatan H - 53 UN :p


bismillahirrahmanirrahim..
melihat postingan terakhir sekitar 4 bulan yang lalu, mungkin saat ini aku mau menambah postingan 'gaje' berikutnya :')
sebenarnya ini juga pelepas resah gitu deh *eciiiyyyeeee XD

hihihi, aku pribadi sih ngga akan bosen membicarakan menganai impian coz I'm a BIGGEST DREAMER \^0^/
yayaya~ tak lepas dari impian itu sendiri.. kita juga HARUS berusaha untuk dapat mewujudkan impian tersebut. Kalau kata Sanji (One Piece) tuh: "aku lebih senang untuk mati dalam menggapai impian, daripada harus hidup sebagai PECUNDANG yang gagal mewujudkan impian" (y)... catat itu! Sanji bilang kalau orang yang gagal mewujudkan impian itu tuh ngga jauh beda sama pecundang, yaaa~ pe-cun-dang.. Sebentar.. ini perlu dijelaskan bahwa kata "pecundang" yang Sanji maksud itu tuh untuk orang yang gagal dalam meraih mimpinya karena dianya memang ngga melakukan hal apapun untuk dapat mencapai tujuannya itu. Yang dimaksudkan itu adalah mereka yang hanya mengandalkan nasib dan takdir saja~ dan itu BUKAN sesuatu hal yang bisa dibanggakan -___-'p
okey kembali lagi~ Kita tuh ngga asinglah mendengar singkatan D-U-I-T yang sering dikatakan sebagian besar orang sebagai "modal" yaaa "modal" untuk dapat mencapai apa yang kita angankan tersebut.. yap, dengan Do'a, Usaha, Ikhtiar, serta Tawakal insyaAllah dapat menjadi modal kita yang sudah luar biasa dahsyatnya deh ^^'d
Dan tentunya kita harus yakin yah kawan, karena sugesti dari dalam diri kita sendiri itu ngga menutup kemungkinan dapat berpengaruh dalam mewujudkan impian yang ingin kita capai. Maka dari itu, yuk mulai men'sugesti'kan diri sendiri dengan hal apapun yang bersifat positif supaya nantinya impian kita tak lagi sekedar impian belaka. Satu hal lagi.. kalau seandainya kita sudah berusaha keras tetapi harapan tak sesuai dengan kenyataan, kita tuh ngga boleh mendadak menyerah begitu saja atau sampai putus asa bahkan parahnya sampai menggugat Sang Pencipta :| pokoknya itu NGGA BOLEH!
sekedar mengingatkan saja.. Allah tuh lebih menilai PROSES dan BUKAN HASIL.. Kalau kita dapat hasil yang super baik tapi prosesnya ngga disuka sama Allah, maka itu tuh ngga berkah. Oleh karena itu walaupun memang kiranya kita mendapat hasil yang ngga seberapa tetapi itu didapatkan dari proses yang subhanallah tuh lebih indah deh rasanya :*
hihihi, udah deh ini sok bijak akunya mulai kumat >/\<
aaaaa~ pokoknya ucapan maaf sebesar-besarnya teruntuk sahabat-sahabatku yang mungkin sudah sering aku repotkan dan akunya pun sering membuat kalian khawatir bahkan sampai mengecewakan pokoknya maaf banget yah T^T
aku sayang kalian semua karena ALLAH! :') 
dan aku sekarang merasa jauh lebih baik \^0^/

2 comments:

  1. lumayan tulisanya .
    ada rencana merilis buku???

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaaAllah :')
      *dibalas setelah 3 tahun lamanya ._.

      Delete