Friday, August 17, 2012

lalala~ ini catatanku.. \^0^/ ♥~


#copas dari catatanku di pesbuk >>> www.facebook.com/FLACmyLucky

Bismillahirrahmanirrahim..
ng? mau mengulas tentang apa yah :o

huaaaaaaa~ aku memang tak pandai merangkai kata untuk dapat menghasilkan suatu ‘tulisan’ yang dapat memberikan inspirasi atau apalah itu~
inti dari ‘tulisan’ ini sebenarnya adalah sebagai wadah rasa syukurku kepada-Nya :’)
subhanallah.. gak terasa usiaku kini telah menginjak 17+
hm.. pada usia ini aku merasa bukan bertambah tua, melainkan bertambah dewasa~ \^0^/.. catat itu kawan! :p
dan kata "dewasa" yang aku maksud disini adalah dalam cara berpikir misalnya, selain itu semoga akunya dapat lebih bijak dalam mengambil suatu keputusan, lebih cermat dalam bertindak, gak asal-asalan, bangkit dan senantiasa berada dijalan-Nya *aamiin :))
alhamdulillah banget karena akunya masih diberikan kesempatan untuk dapat menikmati indahnya bulan Ramadhan pada tahun 2012 ini ^^
aih~ terasa banget deh bedanya dengan tahun tahun sebelumnya.. di tahun ini, walaupun masih ‘awal’ puasa, tapinya beberapa kebesaran-Nya telah banyak aku rasakaaaann :’) subhanallah :**
huaaaaaaa.. kalau saat ini, tepat pada saat aku mengetik catatan ini~ yang aku ingat tuh surah Al-Insyirah ayat 5-6 yang artinya: “karena sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan..”
kyaaaaa~ potongan ayat yang senantiasa memberikan semangat kepadaku ketika sedang menghadapi salah satu bagian dari “nikmat”-Nya :’*
luar biasa~ makin sayaaaaaaang deh sama ALLAH.. ♥♥♥

hm.. akhir akhir ini aku tuh jadi sering merenung, tentang hal apapun :o
oiya~ kesan pertama untuk orang yang baru 'melihat' tetapi belum 'mengenal'ku mungkin akan terlintas dipikiran mereka kalau aku tuh tipe orang yang pendiam, kalem, atau bahkan sombong karena sejujurnya aku memang bukan orang yang es.ka.es.de ..
tetapi lain bagi 'mereka' yang mungkin lebih mengenalku~
beberapa diantara mereka bilang kalau aku tuh nyebelin, ngeselin, usil, jail, gaje, aneh, unik, cuek, dan kawan-kawannya~ hm.. memang mungkin seperti itulah aku yang sesungguhnya ^^v
nah, untuk itu.. melalui ter'publish'nya catatan ini #apadeh --"
akunya mau minta maaf yah buat semuaaaaa orang yang selama ini sudah terlalu sabar menghadapiku serta menghadapi sikap dan sifat burukku yang mungkin sudah membebankan kalian semua >/\<
maaf kawan, aku juga gak bermaksud begitu.. tapi memang seperti itulah aku >,<
lalu kepada orang-orang yang telah aku kecewakan dan aku rugikan..
maafkan aku juga kawanku~ akupun tak pernah ada maksud untuk seperti itu..
sesungguhnya bukan maksudku untuk mencari musuh, dan aku tak mau melihat orang lain kecewa karena tingkah laku dan pertbuatanku.. hontou ni gomen nee~ T^T

kyaaaaaaaa~ maaf yah, akunya malah jadi curhat gini >///////<
ini bukan catatan penting dan hukum untuk membacanya pun disunahkan XD
hihihi, secara gak langsung sepertinya ini sebagai perwakilan dari ungkapan hati #plak XD
dan melalui catatan ini akupun ingin menegaskan bahwa aku beruntung mengenal kaliaaaaan semuaaaaa.. baik itu keluargaku, kakakku, adikku, saudaraku, sepupuku, keponakanku, sahabatku, teman-temanku, rekan-rekan dan kawan-kawan atau mereka yang mungkin membenciku :')
huaaaaaaaa.. terutama untuk Kasihku yang masih memberikanku kesempatan untuk mem'publish' catatan ini dan yang senantiasa berada disisiku dan dihatiku tentunya ^^ terimakasih Ya Rabb \^0^/

aih~ maaf jadi ngelantur gitu >///////<
selamat melanjutkan ibadah puasa dan menantikan datangnya hari Raya bagi kalian yang menjalankan :))
dan apabila kalian 'kebetulan' membaca catatan ini, JANGAN LUPA UNTUK MENINGGALKAN JEJAK KALIAN #pengenbanget XD
arigatou >w</
wassalamu'alaikum..



No comments:

Post a Comment